Tapi Ada Tapinya…
Cara Ini Cuman Berlaku Buat Yang Punya IP Address Dinamis (Bisa Berubah) ‘N Yang Gak Punya
Accunt Rapidshare Premium (Buat Yang Punya Premium Cara Ini Cuman Buat Cape Dech  )

Ok. Aye Idupin Rokok Sebatang Dulu… 
Lanjut…

Pertama,
Persiapakan Peralatan Perang Yang Dibutuhkan, Seperti…
*IDM Or Sowtware File Transfer Lainnya,
Kegunaan Software Ini Buat Ngebantu Kecepatan Download Biar Lebih Cepet 
‘N Sebaeknya Install Software Ini Setelah Menginstall Browser Terlebih Dahulu Biar Si Software Dapet Ngambil Link Downloadnya,

Kedua,
*Tulis Script

Code:
javascript:alert(c=0)

‘N Simpen Di Notepad Or Text,
Kegunaan Script Ini Untuk NgeReset Conter Time, Coz Counter Time Yang Di Rapidshare Sebenernya Dibuat Dengan Javascript, Lebih Enak Isikan Script Ini Pada Bookmark Browser Or Kita Bisa Menggunakan Add-ons Seperti Tix Now!,Greasemonkey ‘N Kawan-Kawannya 

Ketiga,
*Usahakan Menggunakan Browser Firefox (Buat Add-On Tadi), Opera Or Safari Biar Lebih Nyaman,
Kalo Yang Suka IE Silahkan Saja 

Ok. Serbuuu….!!!

1. Setelah Kita Menuju TKP (Clik Kanan Open In New Tab)
Silahkan Pilih Yang Free User

‘N Bakal Timbul Waktu Tunggu Yang ±45 Detik,

2. Hapus URL Tersebut

‘N PasteKan Script Yang Tadi Kita Buat Ke URL Yang Kita Hapus Tadi,

3. Teken Or Pencet Enter 
Jika Timbul Peringatan Kaya Begini…

Nggak Perlu Panik Sampe Jungkir Balik, Bilang Saja Ok…  Kaya Lagu Aja 

Secara Tuh Conter Time Langsung Ilang ‘N Halaman Siap Downlaod Rapidshare Langsung Tersedia.

4. Tinggal Download Dah Tuh File 

Kok Gak Bisa…???
YupzZz…!!!
Kalo Si Rapidshare Ternyata Ngasih Yang Beginian…


Silahkan Back Kehalaman Sebelumnya ‘N Disana Terdapat Advanced download settings,

Pilih Salah Satu Via Apa Yang Mo Kita Pake Trus Coba Download Lagi…
Jika Memang Ternyata Si Rapidshare Masih Mengeluarkan Peringatan Yang Kaya Tadi, Silahkan Tekan F5 ‘N Gunakan Cara Yang Tadi Juga Sampai Berhasil… 

Memang Lebih Baik Kalo Kita Nunggu Counter Timenya Abis Aja…
Gitu Aja Kok Reeepot…

Ok. Lanjuuuttt…!!!

Kalo Tadi Kita (Loe Aja Kale Gue Enggak) Udah Ngakalin Cunter Timenya, Sekarang Kita Ngakalin Gimana Caranya Supaya Setelah Download Selesai, Kita Langsung Bisa Download Lagi 
Coz Sok Tau Aye Buat Yang Free Ketika Abis Selesai Download ‘N Pengen Download Lagi, Biasanya Si Rapidshare Bakal Ngasih Yang Beginian… 

YupzZz…!!!
Cukup Lama Waktu Yang Dikasih Ama Si Rapidshare Buat Kita Nunggu (±15 Menitan), Kesian Sodara-Sodara Kita Yang Menggunakan Speedy TimeBase ‘N Telkomnet, Bisa-Bisa b\< b\< 

So… Buat Ngakalinnya Gimana Dooong…???

Caranya Sangat Mudah, Murah Dan Legal 

Tapi Ada Tapinya Lagi… 

Diawal Aye Udah Bilang Kalo Cara Seperti Ini Only Berlaku Buat Yang Punya IP Dinamis (Bisa Berubah)

Trus Kalo IP Yang Gak Dinamis Gimana…???

Silahkan Gunakan Proxy ‘N Maap Disini Aye Tidak Terlalu Menguasai Tentang Proxy 
‘N Jika Teringat Tentang Dikau, Jauh Dimata Dekat Dihati, Loh…Loh… Kok Jadi Lagunya Melly!!!
Cobalah Serius Untuk Tidak Lebih Serius!!!

Maksudya Kalo Kita Udah Ngerti Cara Make Proxy, Walaupun Kita Menggunakan Free User, Toh Kita Bisa NgeDownload Lebih Dari Satu Dalam Waktu Bersamaan Dan Tetap Menggunakan Satu IP Address Yang Sama ‘N Yang Pasti Lagi, Peringatan Dari Si Rapidshare Yang Kaya Begini…

Kagak Bakal Dateng Lagi.

+An
Tool Seperti SwitchProxy Sangat Membantu Untuk Teknik Ini.
Untuk Pencarian Proxy With Paman Google, Gunakan Tanda  and filetype:txt Biar Hasilnya Sesuai Dengan Apa Yang Kita Cari.
Operator Google

Selesaaaiii…!!!

Oi…!!!
Yang IP Dinamisnya Mana…???

Ampir Lupa 

1. Cukup Matikan Modem ±10 detik,
2. Hidupkan Kembali Modem,
3. Langsung Menuju TKP,
4. Gunakan Cara Yang Dijelaskan Diawal.
5. Udah Ah Capek Nulisnya!!! b\< b\< b\<

O ya terus coba cara yg ini lebih simpel lg, biar nggak usah nunggu habis downlod file:

1. Buka cmd
2. ketik ipconfig /flushdns
3. ipconfig /release
4. ipconfig /renew
5. EXIT
S’moga Bermanfaat